7 Cara Mencegah Ejakulasi Dini

7 Cara Mencegah Ejakulasi Dini

7 Cara Mencegah Ejakulasi Dini

Pada masa sekarang yang harus diperhatikan setiap pria adalah mengutamakan kondisi kesehatan seksualnya karena hal tersebut merupakan hal yang sangat penting untuk menunjang keharmonisan pasangan suami istri di masa mendatang. Setiap pasangan suami istri pasti menginginkan keturunan yang baik dan unggul, dengan kata lain seorang pria harus mempunyai kesehatan seksual yang normal. Apabila anda memiliki permasalahan dengan kesehatan seksual terutama kesehatan reproduksi, hal ini akan berakibat pada kualitas keturunan anda atau kemungkinan resiko tidak mempunyai keturunan. Wanita akan mempertimbangkan jika kesehatan seksual seorang laki-laki kurang sehat karena dapat mempengaruhi pada aspek kehidupan rumah tangga. Karena sebab itulah kesehatan seksual sangat penting untuk menunjang masa depan keluarga yang lebih harmonis.
Masalah besar yang sering dihadapi oleh pasangan suami istri sekarang adalah ejakulasi dini. Kepuasan intim yang dapat berakibat fatal bagi para pria terhadap pasangan wanitanya. Ejakulasi dini adalah kondisi laki-laki yang hanya mampu bertahan kurang dari 2 menit saat dimulainya hubungan seks karena tidak mampu ejakulasi yang terlalu cepat. Anda dapat mengulas lebih dalam di Artikel Pengertian Ejakulasi Dini dan Cara Mengatasinya. Umumnya hubungan seksual paling ideal adalah 10-20 menit. Situasi tersebut dapat menjadi masalah penting jika tidak ditangani segera, karena dapat berdampak pada ketidakpuasan seksual pasangan anda. Agar terhindar dari ejakulasi dini anda dapat melakukan beberapa hal yang mungkin belum anda ketahui. Berikut adalah hal-hal yang harus anda cegah agar terhindar dari masalah ejakulasi dini untuk menunjang keharmonisan keluarga anda.

7 Cara Mencegah Ejakulasi Dini

– Mengurangi Kebiasaan Onani
Onani Atau masturbasi dengan frekuensi yang tinggi dapat menyebabkan ejakulasi dini. Kebiasaan onani yang terlalu sering juga dapat mengakibatkan lemahnya syaraf yang berada pada penis. Ketika anda berhubungan intim yang terjadi adalah ejakulasi akan terjadi begitu cepat karena syaraf yang terlalu sensitif akibat terlalu seringnya onani. Kebiasaan onani yang terlalu cepat juga dapat mengakibatkan lemahnya syaraf penis dan yang akan terjadi daya tahan ejakulasi akan semakin lemah.
– Senam Kegel
Salah satu cara untuk terhindar dari ejakulasi dini adalah dengan melakukan senam kegel. Senam Kegel adalah gerakan yang ditujukan untuk mengencangkan otot panggul bawah. Aktivitas ini bermanfaat mengencangkan otot-otot di bawah rahim, kantong kemih, dan usus besar. Senam ini dapat melatih otot-otot penis anda karena dapat mengatur dengan baik kapan anda ingin melakukan ejakulasi. Anda juga dapat melakukan ketika buang air kecil. ketika buang air kecil yang harus dilakukan adalah mengontrol otot yang biasanya menghambat keluarnya kencing. Dengan latihan menghentikan dan mengeluarkan air kencing secara teratur, anda akan terlatih untuk bisa mengontrol ejakulasi anda.
– Terapi Seks
Terapi ini tidak bisa dilakukan sendirian karena cara ini membutuhkan bantuan dari istri anda. Cara ini memang dapat melatih otot penis untuk mengatur durasi ejakulasi, caranya cukup mudah yaitu baringkan tubuh anda dengan posisi terlentang dan pastikan anda dalam keadaan ereksi. Suruh istri anda melakukan masturbasi terhadap penis anda, cara ini harus dilakukan dengan kecepatan yang pelan. Pada saat anda ingi ejakulasi, hentikan masturbasi yang dilakukan istri anda karena cara ini bermaksud untuk mengontrol fungsi syaraf pada penis anda. Dengan melakukannya berulang-ulang, ejakulasi dini anda perlahan akan hilang.
– Penetrasi Tempo Lambat
Mungkin sebagian pria mengatakan bahwa penetrasi adalah hal yang nikmat ketika berhubungan intim. Penetrasi yang terburu-buru dapat mengakibatkan otot penis tidak mampu mengontrol ejakulasi. Oleh sebab itu, anda haru mengatur seberapa lama penetrasi yang anda lakukandengan istri, penetrasi yang terlalu cepat dapat menjadi problem bagi anda. Dengan melakukan penetrasi tidak terlalu cepat dan tidak terburu-buru anda akan terhindar dari ejakulasi dini.
– Atur Pernafasan
Mengatur pernafasan sangatlah penting dilakukan ketika hubungan intim dimulai. otot pada tubuh anda akan rileks dan nafas akan terkontrol dengan baik karena kondisi yang tegang dapat mengakibatkan ejakulasi terlalu cepat. Dengan mengatur pernafasan dengan baik, anda dapat mengontrol kerja penis anda. Intensitas penetrasi juga dapat dibantu dengan nafas yang teratur.
– Merubah Posisi Seks
Ketika berhubungan intim, pria perlu tahu berbagai posisi seks untuk mengatasi ejakulasi dini. Karena posisi yang salah mengakibatkan terkurasnya energi yang akan di keluarkan. dengan posisi women on top, pria akan menghemat energi karena disitu yang bergerak adalah wanita. Mengganti posisi seks dapat bertujuan untuk menyeimbangkan energi yang terkuras akibat hubungan seksual. Dengan berganti posisi seks kerja otot penis akan menormalkan ereksi yang berlebihan. Posisi sseks yang bervariasi akan mengakibatkan kenyamanan dan kepuasan dalam hubungan intim.
– Oleskan Obat herbal
Beberapa orang menyarankan dengan obat-obatan medis ketika mengalami ejakulasi dini, namun, beberapa obat mengandung bahan kimia yang berbahaya dan menimbulkan efek samping. Banyak pria malah terkena penyakit-penyakit kelamin karena obat berbahan kimia tersebut. Para peneliti pun menyarankan dengan obat herbal yang sudah terbukti dapat mengatasi ejakulasi dini tersebut. Dengan Duramax masalah ejakulasi dini akan teratasi, karena dengan bahan herbal alami yang khasiatnya sudah terbukti ampuh mengatasi ejakulasi dini. Penggunaanya pun sangat mudah, dengan hanya menyemprotkan Duramax sebelum berhubungan intim, anda akan langsung merasakan khasiatnya. Ereksi menjadi lebih keras, penetrasi lebih dalam dengan durasi lebih lama, dan anda akan merasakan sensasi orgasme yang luar biasa.
Jika anda serius ingin mengatasi ejakulasi dini dan memperbesar penis anda, silahkan hubungi kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *